Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Sukses Jadi Tuan Rumah Porprov XVI, Kabupaten Pati Kembali Jadi Tuan Rumah Perpaprov IV 2023

29/08/23 | 16:11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T09:15:42Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Setelah kesuksesan acara PORPROV  ke-XVI  Jawa Tengah 2023 di Pati Raya. Kini PATI dipercaya kembali menjadi tuan rumah untuk Olahraga Disabilitas, Pekan Paralimpik Propinsi (PERPAPROV) ke-IV Jawa Tengah Tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal  09 s/d 13 September 2023.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati Rekso Suhartono melalui Kepala Bidang Olahraga Kardi menerangkan,"Perkembangan kedepannya untuk para Atlit baik yang telah memporoleh medali dan Atlit yang masih memenuhi persyaratan selalu dibina oleh cabang olahraga masing-masing. Sehingga, diharapkan dapat kembali membela dan membawa nama harum Pati pada Porprov di Semarang Raya tahun 2027. Sebagai motivasi para Atlit tetaplah selalu rajin dan semangat untuk mengukir prestasi dan  membawa nama kebanggan Kota Pati,"katanya.

Sebagai motivasi dalam prestasi untuk generasi muda, pelajar ataupun  masyarakat umum yang ingin berjuang dalam meraih prestasi juga diperbolehkan mendaftar, apabila berminat dan ingin mengikuti perlombaan olahraga yang disukai atau memiliki bakat dapat mendaftarkan diri pada tempat pelatihan cabang olahraga yang telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten. Apalagi sebagai hasil dari perolehan prestasi mendapatkan penghargaan dan mendapat uang pembinaan.

PERPAPROV ke-IV Jawa Tengah Tahun 2023 ada 10 Cabang olahraga yang akan diperlombakan yaitu atletik, angkat berat, boccia, bulu tangkis, catur, goal ball, judotunanetra, panahan, renang, dan  tenis meja.

Masyarakat yang mau melihat dan  mendukung Atlit yang sedang berlomba dapat datang secara langsung dilokasi tempat perlombaan. Untuk  tempat perlombaan olahraga tersebut berada :

1. Angkat berat di Gedung KORPRI

2. Atletik di Stadiun Joyokusumo

3. Boccia di Gedung PGRI Kab Pati

4. Bulu tangkis di Gor PB Rahmat Pati

5. Catur di Hotel Gritary Perdana Pati

6. Goal ball di Aula Hotel Pati

7. Judo tunanetra di Lapangan Indoor SMPN 3 Pati

8. Panahan di Venue Panahan Kompleks  Stadiun Joyokusumo

9. Renang di Kolam Renang Ambang Tirta Bapoh

10. Tenis mejadi  Gor Pesantenan  Pati


(ISW/Red)

×
Berita Terbaru Update