Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Pati Harus Waspada ! Pasangan Bule Berbahasa Arab Kuras Uang Toko Asesoris di Gowangsan

05/08/23 | 23:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T16:24:15Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Warga Pati harus waspada dengan pasangan suami istri bule berbahasa Arab kuras uang di kasir toko asesoris mainan YUMNA berlokasi disamoing lampu merah Rogowangsan.


Peristiwa tersebut terjadi, Sabtu, 5/8/2023, sekitar pukul, 17.30 Wib pasangan bule dengan berbahasa Arab masuk kedalam toko. Setelah masuk kedalam Toko YUMNA mereka berbagi peran. Penjaga toko 3 orang perempuan dibuat panik dan bingung dengan bahasa Arab yang digunakan pelaku. Yang perempuan memilih-milih barang sambil tanya-tanya kepada 2 orang penjaga toko. Sedang, yang laki-laki dikasih pura-pura tukar uang, disinilah mereka beraksi. Uang dilaci kasih bisa diambil pelaku, sedangkan, yang perempuan gencar bertanya-tanya.


Hasil rekaman CCTV, pelaku mengenakan masker. Dugaan, pelaku memperdaya korban dengan modus gendam sehingga dengan mudah menggasak uang di kasir.


Jovita, Yuni, dan Wahyu penjaga toko YUMNA baru sadar setelah pelaku meninggalkan lokasi.


"Saya dibuat tidak sadar oleh bapak bule tersebut, mereka menggunakan bahas Arab yang tidak kami pahami. Setelah mereka pergi meninggalkan toko kami baru sadar, uang didalam laci kasir diambil semua,"terang Jovita bagian kasir.


"Mereka berdua laki-laki dan perempuan mengenakan masker, sehingga kami tidak bisa melihat raut wajahnya,"ujar Jovita kembali.


Dengan adanya peristiwa ini perlu waspada dengan sosok pasangan yang diduga suami istri.


Toko Asesoris YUMNA atas kejadian tersebut mengalami kerugian uang yang diambil dari laci kasir sebesar Rp. 650.000.


Atas Kejadian tersebut, pemilik toko enggan melaporkan ke Polisi karena dilihat kerugian tidak begitu banyak. Tertapi warga Pati perlu waspada supaya perisriwa tersebut tidak terjadi lagi di wilayah Kabupaten Pati. (Aris)

×
Berita Terbaru Update