Notification

×

Iklan

Iklan

Gema Sholawat Desa Lengkong Bersama Habib Abu Bakar bin Aqil Assegaf Jepara

03/09/23 | 23:11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T16:11:50Z


PatiToday.com
, Lengkong-Gema Sholawat Desa Lengkong bersama Habib Abu Bakar bin Aqil Assegaf Jepara di Lapangan Sepak Bola dalam rangka tasyakuran Sedekah Bumi, antusias warga luar biasa. Minggu, 3/9/2023.


Antusias warga desa Lengkong dan sekitar menghadiri gema sholawat bersama Habib Abu Bakar Aqil Assegaf Jepara memenuhi lapangan sepak bola.


Hadir pula Tokoh muda calon legislatif dapil 3 Partai Golongan Karya Nanda Yahya Prasetya, S.Stat, Kepala Desa Lengkong Yashadi, Camat Batangan Sujono, Kapolsek Batangan diwakili, Koramil Batangan diwakili dan Tokoh Masyarakat.


Dalam sambutan, Kepala Desa Lengkong Yashadi menyampaikan,"Ucapan rasa syukur kepada semua warga, untuk meriahkan sedekah bumi selama 7 hari berturut-turut mulai kegiatan jalan santai, hiburan berupa wayang, ketoprak, dangdut, santunan anak yatim dan ditutup dengan sholawatan bersama Habib Abu Bakar Aqil Assegaf diiringan rebana Al Murtasyida Pati,"katanya.


"Sebelum sholawatan juga diawali dengan tausiah oleh KH. Chasid Mujahid dari Rembang. Meriahnya kegiatan sedekah bumi ini membuktikan warga desa Lengkong makmur dan sejahtera,"ujar Yashadi.


Kepala Desa Lengkong Yashadi juga mohon do'a restu kepada warga untuk ananda Nanda Yahya Prasetya, S.Stat yang maju calon legislatif dari Partai Golkar dapil 3 Pati kaleksanan cita-cita dan harapannya supaya bisa membantu mensejahterakan masyarakat khususnya warga Desa Lengkong.


"Mohon doa restu kepada warga untuk ananda kami Nanda Yahya Prasetya, S.Stat sukses sebagai calon legislatif bisa duduk di kursi DPRD mengemban amanah panjenengan semua untuk masyarakat lebih sejahtera,"kata Yashadi mengakhiri sambutannya.


KH. Chasib Mujahid dalam tausiahnya mengingatkan jamaah yang hadir untuk selalu melihat dibawahnya. Kalau melihat yang dibawahnya bisa merasakan syukur atas rejeki yang diterima da  hidup akan selalu tentram bahagia. (Aris)

×
Berita Terbaru Update