Notification

×

Iklan

Iklan

Ikut Pembekalan Politik, Nanda Yahya Prasetya Perkenalkan Diri Sebagai Caleg Partai Golkar Dapil 3 Pati

11/09/23 | 10:12 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T03:12:36Z


PatiToday.com
, Wedarijaksa-Nanda Yahya Prasetya Calon Legislatif Partai Golkar Wilayah Dapil 3 Pati meliputi Kecamatan Batangan, Juwana, Wedarijaksa dan Trangkil hadiri pembekalan Politik dan Pengenalan Caleg bersama Pengurus Kecamatan dan Pengurus Dapil Partai Golkar dipendopo rumah anggota DPRD Kabupaten Pati sekaligus Caleg Sukarno.


Nanda Yahya Prasetya hadir bersama caleg-caleg lain Dapil 3 Pati mengikuti pembekalan Politik dan Pengenalan Caleg di wilayah Kecamatan Batangan, Juwana, Wedarijaksa dan Trangkil.


"Saya hadir bersama teman-teman Caleg lainnya untuk mendapat pembekalan Politik dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Wahyuningati di wilayah Dapil 3 Pati,"kata Nanda Yahya Prasetya.


Kegiatan pembekalan  Politik dan Pengenalan Caleg dari Dapil 3 Pati dihadiri oleh Pengurus Kecamatan, Pengurus Daerah dan kader Partai Golkar. Kesempatan tersebut Nanda Yahya Prasetya memperkenalkan diri dan mohon doa restu serta minta dukungan agar Pileg 2024 nanti memilih dirinya.


"Mohon doa restu dan dukungan di Pileg 2024 nanti masyarakat memberikan amanah dan memilih saya untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Pati,"tegas Nanda Yahya Prasetya saat memberikan sambutan.



Nanda Yahya Prasetya juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk teriakan Jargon Partai Golkar. Golkar Indonesia.....Indonesia Golkar......Golkar Pati Menang.....menang..........



Selesai menyampaikan sambutan, Nanda Yahya Prasetya berharap Pileg 2024 nanti didukung penuh masyarakat sehingga dapat memperoleh suara yang akan mengahantarkan duduk di kursi DPRD dari Partai Golkar Dapil 3 Pati. (Aris)

×
Berita Terbaru Update