Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Rutin Kopdar KBP Untuk Pererat Silaturahmi Sesama Anggota

16/09/23 | 21:19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-16T14:19:45Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Komunitas Bonsai Pati (KBP) adakan kopdar antar sesama anggota di alam terbuka halaman Caffe dan Resto Javanica Firm Desa Tambaharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati (Belakang Swalayan Setia Mart Tambaharjo). Sabtu, 16/9/2023. Pukul, 20.30 Wib.


Kopdar antar sesama anggota Komunitas Bonsai Pati ini merupakan kegiatan rutin untuk meningkatian tali silatirahmi dan membahas program-program event bonsai di wilayah Kabupaten Pati.


Kegiatan kopdar tersebut hadir pula para senior penggemar bonsai Pati ikut meramaikan acara dan memberikan pencerahan dari pengalaman perbonsaian.


Ketua Komunitas Bonsai Pati Agus Suntoro dalam sambutan menyampaikan terima kasih, meskipun undangan melalui Whatsapp tetapi banyak yang hadir. Ini membuktikan bahwa anggota KBP memiliki tanggungjawab rasa seduluran yang sangat besar.


"Kopdar Komunitas Bonsai Pati ini kami lakukan sebagai kegiatan rutin untuk meningkatkan tali silaturahmi rasa seduluran antar sesama anggota,"kata Agus Suntoro.


"Dalam kegiatan ini juga membahas program rencana event bonsai, baik tingkat Kabupaten Pati maupun mengikuti event diluar wilayah Pati,"kata Agus Suntoro kembali.


Dewan Penasehat KBP Sudarno menyedia tempat Kopdar sekaligus mengenalkan Caffe & Resto Javanica Firm dengan menu makanan minuman yang dimiliki dengan suasana alam.


"Kami menyediakan tempat Kopdar untuk teman-teman anggota Komunitas Bonsai Pati sekaligus mengenalkan Caffe & Resto Javanica Firm yang bisa digunakan untuk berabagi acara maupun event di wilayah Kabupaten Pati,"kata Sudarno.


Untuk meriahkan kopdar, selain menyediakan tempat juga disediakan orgen untuk menghibur di akhir acara. Anggota KBP bisa request lagu maupun langsung ikut menyalurkan bakat menyanyi. (Aris)

×
Berita Terbaru Update