Notification

×

Iklan

Iklan

Konsolidasi Pemantapan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Jawa Tengah

06/09/23 | 12:51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T05:51:29Z


PatiToday.com
, Pati Kota- Dewan Perwakilan Daerah Partai Golongan Karya Jawa Tengah melakukan konsolidasi Pemantapan Langkah Pemenangan Pilpres dan  Pileg 2024 di Hotel Safin Jl. P. Diponegoro No. 229 Pati Jawa Tengah. Rabu, 6/9/2023.


Hadir dalam rapat konsolidasi, Ketua BAPPILU DPD Partai Golkar Jawa Tengah Dr. H. Wihaji, S.Ag, M.Pd, Ketua BAPPILU Dapil 3 (Pati, Rembang) Supriyanto, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Wahyuningati, Caleg DPRD Partai Golkar Kabupaten Pati dan Caleg DPRD Kabupaten Rembang.


Sedangkan Waketum sekaligus Anggota DPR RI Partai Golkar dari Dapil Jateng 3 Firman Subagyo tidak bisa hadir dikarenakan benturan kegiatan di Jakarta.


Dr. H. Wihaji, S.Ag, M.Pd Ketua BAPPILU Partai Golkar Jawa Tengah dalam sambutan arahan menyampaikan, Caleg Partai Golkar jangan hanya cuma pasang gambar saja, tetapi harus yakin benar-benar bekerja bertarung semaksimal mungkin untuk kemengan Partai Golkar dan dirinya sebagai calon legislatif.


"Caleg Partai Golkar tidak usah urusi partai lain, urusi rakyatnya sendiri yang akan memberikan suara memilih dirinya sebagai calon legislatif,"kata Wihaji.


Ketua BAPPILU Partai Golkar Pati dan Rembang Supriyanto, SH panggilan akrab Mas Japrex kepada PatiToday.com mengatakan,"Sesuai target dari DPP dan DPD 1 untuk menaikkan kursi di Pileg 2024, Kursi DPRD yang sebelumnya 5 bisa dimaksimalkan menjadi 10 kursi. Sedangkan untuk kursi DPR Provinsi targetnya 1 tetap satu kursi,"katanya.


Rapat konsolidasi selesai tepat waktu, Pukul, 11.00 Wib, ditutup dengan doa dan Yel...yel...versi Partai Golkar untuk memberi semangat para Caleg yang akan bertarung di Pileg 2024. (Aris)

×
Berita Terbaru Update