Notification

×

Iklan

Iklan

Konsolidasi PKN Jateng Oleh Anas Urbaningrum Berikan Angin Segar Kemenangan di Wilayah Pantura

21/09/23 | 14:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-21T08:01:42Z



PatiToday.com
, Margorejo-Konsulidasi Kader Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) no.09 PIMDA PKN JATENG di Rumah Makan Sapto Renggo Baru Pati (21/09/2023).


Acara konsulidasi dimulai  pada pukul 08.00 sd 12.30 dihadiri oleh Berbagai pimpinan Cabang kota, Kader dan tamu undangan se Jawa Tengah.


Rangkaian acara tersebut Dibuka dari pembacaan doa dan syukur, lalu penyambutan dengan tarian oleh 3 Siswi SMK 3 pati, selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars PKN,yang terakhir di tutup dengan pidato oleh Anas Urbaningrum Selaku Ketua Umum PKN.


PKN tumbuh berkembang dibesarkan oleh waktu, walaupun dinilai partai paling muda diantara partai-partai yang lain, tetapi dengan semangat patriotisme dan nasionalisme bertekad dapat memenuhi harapan-harapan masyarakat.


"Dengan visi dan misi yang ditekankan, dengan prinsip yang biasanya partai bersifat demokrasi tetapi PKN lebih kepada prinsipnya Familykrasi kekeluargaan sehingga bukan hanya sebagai partai yang dimiliki oleh siapupun,tetapi sebagai wadah bersama-sama dan membantu semua kalangan masyarakat, tidak membeda-bedakan satu sama lain serta menjujung nilai keluhuran pancasila dan patuh terhadap Undang-undang,"ucap Anas Urbaningrum.


"Konsulidasi ini masih terus berlanjut sampai pada waktunya Pileg pada 14 Februari 2024,"kata Anas Urbaningrum.


Masyrakat bebas memilih dan mengikuti kata hatinya, dengan harapan dan cita-cita bersama PKN akan terus maju dan percaya dapat memenangkan Pileg tahun depan. (ISW/Red)

×
Berita Terbaru Update