Notification

×

Iklan

Iklan

Nanda Yahya Prasetya Sowan Dirumah Habib Alwy Alydrus Mendapat Wejangan Politik

21/09/23 | 16:44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-21T09:48:28Z


PatiToday.com
, Wedarijaksa-Nanda Yahya Prasetya Caleg Partai Golkar Dapil 3 Pati melakukan konsolidasi dengan silaturahmi dirumah Habib Alwy Alydrus Wedarijaksa minta doa restu supaya diberikan kelancaran bertarung dalam kompetensi Pileg dan Pilpres 2024. Kamis, 21/9/2023.


Dirumah Habib Alwy Alydrus, Nanda Yahya Prasetya mendapatkan doa restu dan wejangan politik untuk menambah wawasan. Sebagai Caleg yang baru terjun di kanca politik, wejangan dari Habib Alwy Alydrus sangat bermanfaat dan menambah semangat Nanda Yahya Prasetya berpolitik di Pileg dan Pilpres 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Habib Alwy Alydrus menyampaikan,"Kunjungan silaturahmi Nanda Yahya Prasetya merupakan suatu perkenalan menjalin hubungan kami dengan beliau. Sebagai caleg masih muda perlu tambahan wawasan dalam berpolitik,"katanya.


"Semoga Nanda Yahya Prasetya mendapat ridho Allah, apa yang dicita-citakan tercapai dengan kebahagiaan dan kesuksesan,"tambah Habib Alwy Alydrus.


Kepada media ini, Nanda Yahya Prasetya mengatakan,"Saya sebagai caleg yang baru terjun ke dunia politik, perlu melakukan silaturahmi kepada para sepuh untuk mendapat doa restu. Tanpa disangka, Habib Alwy memberikan wejangan dan wawasan dalam berpolitik,"katanya.


"Sangat luar biasa wawasan berpolitik Habib Alwy Alydrus, silaturahmi saya ini bertemu orang yang tepat. Ternyata, beliau selain dzuriat Rasulullah juga pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Pati. Saya, mendapatkan banyak wawasan dari beliau ini,"kata Nanda Yahya Prasetya kembali.


Pertemuan yang singkat tersebut, menambah angin segar Nanda Yahya Prasetya untuk persuapan bertarung di Pileg dan Pilpres 2024. (Aris)

×
Berita Terbaru Update