Notification

×

Iklan

Iklan

Sesuai Arahan BAPPILU Partai Golkar, Nanda Yahya Prasetya Siap Menangkan Pileg 2024

06/09/23 | 13:31 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T06:31:58Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Nanda Yahya Prasetya, S.Stat calon legislatif Dapil 3 (Batangan, Juwana, Wedarijaksa, Trangkil) ikut Konsolidasi Pemantapan Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 DPD Jawa Tengah Partai Golkar di Ballroom Hotel Safin Jl. Pangeran Diponegoro No.229 Pati. Rabu, 6/9/2023.


Setelah mendapat arahan dari Ketua BAPPILU DPD Partai Golkar Jawa Tengah Dr. H. Wihaji, S.Ag, M.Pd untuk pemenangan Pilpres dan Pileg 2024, Nanda Yahya Prasetya, S.Stat semakin yakin untuk menang Pileg di Dapilnya.


Dr. H. Wihaji, S.Ag, M.Pd daran arahannya, Caleg jangan sekedar pasang gambar, tetapi harus berani bertarung merebut suara pemilih di wilayah masing-masing.


Sebagai Caleg yang baru terjun di dunia Politik, sebagian caleg pasti masih bingung apa yang harus dikerjakan dan bagaimana cara mendapat suara dari pemilih.


Tetapi, Nanda Yahya Prasetya tidak munder dan tidak malu belajar kepada semua senior. Nyatanya, dilapangan cara kerjanya untuk mendapat simpati pemilih dengan kerja keras terjun ke lapangan langsung bertemu rakyat yang akan memverikan hak suaranya.


"Saya terhitung baru di dunia politik, tetapi tidak malu belajar kepada para senior, bagaimana cara mendekati rakyat yang akan memberikan hak suaranya kepada saya,"tegas Nanda Yahya Prasetya.


"Alhamdulillah, konsolidasi Partai Golkar di Hotel Safin sesuai arahan Ketua BAPPILU Jawa Tengah untuk berani bertarung dilapangan, sudah kami lakukan,"ujar Mas Nanda.


Konsolidasi Pemantapan Langkah Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024, Nanda Yahya Prasetya semakin percaya diri untuk bertarung merebut suara hak pilih di dapilnya. (Aris)

×
Berita Terbaru Update