Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Ketua DPD Partai Golkar Pati Hadiri Pembukaan Forpetra, Nanda Yahya Prasetya Caleg DPRD Dapil 3 Pati Full Senyum

07/10/23 | 19:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-07T12:59:56Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Tertangkap Kamera bersama Ketua DPD Partai Golkar Pati ditengah menghadiri Festival Olahraga dan Permainan Tradisional, Nanda Yahya Prasetya Caleg DPRD Partai Golkar Dapil 3 Pati tunjukkan senyumannya. Sabtu, 7/10/2023.


Sosok Pemuda Nanda Yahya Prasetya di kalangan masyarakat sudah tidak asing lagi, kepada siapapun jika bertemu selalu tunjukkan senyumnya, (Orang Jawa bilang orannya sumeh, red).


Ketika tertangkap kamera di GOR Pesantenan Pati bersama Ketua DPD Partai Golkar Pati Wahyuningati, Nanda Yahya Prasetya yang merupakan putra barep Kepala Desa Lengkong, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati ketika mau di foto tunjukkan full senyumnya.


"Hidup ini tidak usah dibuat spaneng mas, harus bisa selalu tersenyum kepada siapapun. Paling tidak, ketemu siapapun kalau kita bisa tersenyum terlebih dahulu, orang mau berbuat jelek kepada kita pasti tidak jadi. Karena, senyum ini memberikan rasa damai,"ujar Nanda Yahya Prasetya.


Meskipun masih muda, tetapi Nanda Yahya Prasetya tahu arti tata Krama atau sopan santun. Karena, orang tuanya Yashadi Kepala Desa Lengkong sudah mengajarkan Nanda Yahya dari kecil untuk bisa menghargai orang lain, hal pertama adalah dengan memberikan senyuman.


"Dari kecil, saya diajari orang tua untuk bisa menghargai orang lain, pertama jika bertemu orang adalah memberikan senyuman,"terang Nanda Yahya.


Kalangan masyarakat, terutama semua warga desa Lengkong senang dengan sosok Nanda Yahya Prasetya. Karena, masih muda tetapi sudah tahu ada dan akhlaknya.


Menjadi Caleg DPRD Kabupaten Pati dari Partai Golkar juga bukan harapannya, tetapi atas dorongan dan dukungan masyarakat. Kalau dilihat segi harta orang tuanya seorang pengusaha garam tidak habis sampai tujuh turunan. Tetapi, amanah masyarakat supaya ikut terjun di dunia Politik sebagai Caleg untuk menjadi wakil duduk dikursi DPRD diharapkan bisa membawa aspirasi disampaikan kepada Pemerintah.


"Saya masih muda, tetapi atas dorongan masyarakat untuk ikut kompetisi dalam Pilihan Legislatif 2024. Amanah inilah, saya beranikan ikut bertarung dalam kompetisi demokrasi membawa aspirasi masyarakat,"kata Nanda Yahya Prasetya dengan tegas. (Aris)

×
Berita Terbaru Update