Notification

×

Iklan

Iklan

Caleg DPRD Partai Golkar Kabupaten Pati Anita Ngatmiati, Salurkan 2 Tangki Air Bersih di Desa Gebang

06/10/23 | 12:50 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-06T05:50:43Z


PatiToday.com
, Gabus-Akibat kemarau panjang terjadi kekeringan di sebagian wilayah Kabupaten Pati, membuat keprihatinan banyak pihak sehingga tergugah untuk membantu warga yang terdampak kekeringan.


Salah satu Caleg DPRD Partai Golkar Dapil 5 Anita Ngatmiati juga ikut prihatin dan peduli untuk menyalurkan 2 tangki air bersih di Desa Gebang, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati.


2 tangki air bersih yang dikirim ke Desa Gebang diterima oleh Kelompok Wanita Tani (KWT) untuk dibagikan kepada warga.


Anita Ngatmiati kepada media ini mengatakan,"Kemarau panjang yang mengakibatkan kekeringan di sebagian wilayah Kabupaten Pati menghambat aktifitas warga yang membutuhkan air bersih untuk memasak, minum, mencuci dan lain sebagainya. Karena air merupakan kebutuhan sehari-hari warga, kami ikut prihatin dengan kondisi warga yang kekurangan air dan hari ini kami kirim 2 tangki ke Desa Gebang untuk mencukupi kebutuhannya,"katanya.


"Semoga, hujan segera tiba untuk memberi penyegaran warga akan kebutuhan air. Sebelum hujan turun, saya akan terus salurkan bantuan air. Mungkin besok saya akan mengajak teman-teman mau peduli untuk ikut serta membantu warga yang membutuhkan air bersih,"tambah Anita.


Setiap tahun dimusim kemarau, sebagian wilayah Kabupaten Pati selalu terjadi kekeringan. Karena, wilayah yang terjadi kekeringan memang wilayah tadah hujan. Harus ada solusi dari Pemerintah Kabupaten Pati, supaya warga diwilayah yang selalu terjadi kekeringan tidak kekurangan air bersih.


"Harapan saya dapat amanah warga untuk bisa duduk di kursi legislatif, supaya bisa mencarikan solusi akan kebutuhan air warga yang setiap tahun musim kemarau selalu kekurangan air bersih,"kata Anita Ngatmiati mengakhiri. (Aris)

×
Berita Terbaru Update