Notification

×

Iklan

Iklan

Hadapi Kekeringan, Warga Tondokerto Jakenan Terima Droping Air Bersih Caleg DPRD Imam Sumartono

12/10/23 | 07:51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-12T02:06:21Z


PatiToday.com
, Jakenan-Kemarau tak berkesudahan membuat kekeringan disebagian wilayah Kabupaten Pati, sehingga warga kesulitan mendapatkan air bersih dengan mengeringnya sumber mata air yang sehari-hari jadi kebutuhan.


Kondisi sangat memprihatinkan tersebut mendorong Caleg DPRD Dapil 4 Partai Kebangkitan Sejahtera Imam Sumartono untuk ikut peduli dengan mengirim Droping air bersih di Desa Tondokerto Jakenan.


Imam Sumartono putra asli Jakenan ini tahu persis kondisi wilayah tersebut, setiap tahun musim kemarau selalu terjadi kekeringan dan warga sangat membutuhkan air bersih.


"Saya melakukan Droping air bersih ini bukan baru kali ini, tetapi sudah berkali-kali. Karena diwilayah Jakenan dan sekitarnya tiap musim kemarau selalu membutuhkan air bersih,"kata Imam Sumartono.


"Karena tahun ini adalah tahun politik, jadi kelihatan setiap orang yang melakukan kebaikan karena dikait-kaitkan dengan politik. Padahal perbuatan kebaikan ini sudah berjalan tiap tahun, tetapi kenapa kali ini tiap orang kirim bantuan pada masyarakat selalu disorot, ya karena tahun politik,"jelas Imam Sumartono 


"Masalah politik, masyarakat sekarang ini sudah pintar. Siapa yang akan menjadi wakil mereka yang nanti duduk dikursi DPR itulah yang akan mendapat suara pilihan rakyat,"kata Imam Sumartono mengakhiri.


Memang event-event sosial jika bertepatan dengan tahun politik selalu mendapat perhatian, padahal bakti sosial banyak dilakukan oleh masyarakat yang memiliki jiwa kepedulian. Kalau tidak memiliki jiwa kepedulian, meskipun terkait dengan tahun politik juga tidak akan tergerak hatinya untuk melakukan kebaikan. (Aris)

×
Berita Terbaru Update