Notification

×

Iklan

Iklan

Mas Deddy Gunawan Caleg DPR Provinsi Partai Nasdem Kembali Beraksi di Kedungmulyo Jakenan

05/10/23 | 22:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T15:01:51Z


PatiToday.com
, Jakenan-Caleg DPR Provinsi Partai Nasdem Mas Deddy Gunawan kembali beraksi salurkan bantuan air bersih di Desa Kedungmulyo, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati. Kamis, 5/10/2023.


Kali ini mas Deddy Gunawan turun langsung membawa 2 tangki air, warga Kedungmulyo menyambut kedatangan mas Deddy Gunawan sekaligus menyampaikan rasa terima kasih dan berikan doa supaya sukses bisa duduk di kursi DPR Provinsi Jawa Tengah.


Salah satu warga yang tidak ingin disebut namanya, (Red, Siti) mengatakan,"Kami mengucapkan terima kasih, semoga mas Deddy sukses bisa duduk di kursi DPR Provinsi. Kalau mas Deddy Gunawan terpilih bisa terus mikirkan kami rakyat kecil yang selalu butuh bantuan beliau,"katanya.


Sosok Deddy Gunawan bukan orang asing Dimata masyarakat Pati, karena dari dulu setiap masyarakat kena musibah bencana banjir selalu datang menyalurkan bantuan.


"Saya sudah dari dulu bergerak di bidang sosial, baik secara pribadi maupun bersama teman-teman turun membantu mereka ketika sedang tertimpa musibah bencana,"kata Deddy Gunawan.


"Kesempatan Pileg 2024 besok saya berniat ikut kompetisi pesta demokrasi, tujuan saya membawa amanah rakyat supaya lebih mendapat perhatian dan mencarikan solusi untuk bisa hidup lebih sejahtera,"ujar Deddy Gunawan.


Dilihat dari kedekatan Deddy Gunawan dengan masyarakat sudah terasa akrab, ini membuktikan hubungan humanis sudah terjalin sejak lama. (Aris)

×
Berita Terbaru Update