Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi Moh. Dyan Aulia Burhanuddin Caleg Dapil 1 Pati PPP Dengan Warga Tambaharjo

14/10/23 | 22:28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-14T15:28:38Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Caleg Dapil 1 Pati Partai Persatuan Pembangunan Moh. Dyan Aulia Burhanuddin gelar silaturahmi dengan warga Desa Tambaharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati di Kantor DPC PPP Jl. Raya Pati-Tayu (dekat SPBU Alugoro) Pati. Sabtu, 14/10/2023.


Silaturahmi tersebut perkenalan Moh. Dyan Aulia Burhanuddin kepada warg Desa Tambaharjo sekaligus minta doa dan dukungan dalam kompetisi pilihan legislatif 2024.


Sosok muda Partai Persatuan Pembangunan juga seorang pengusaha toko keramik terbesar di wilayah Kabupaten Pati, ikut mendaftar calon legislatif dapil 1 Pati ingin mengabdi kepada masyarakat melalui jalur politik.


"Saya ikut kompetisi sebagai Caleg di dapil 1 Pati Partai Persatuan Pembangunan ingin mengabdi kepada masyarakat melalui jalur politik. Semoga mendapat amanah bisa duduk dikursi DPRD Kabupaten, supaya bisa mengawal aspirasi warga untuk diperhatikan oleh Pemerintah,"kata Burhanuddin.


Ternyata sosok Moh. Dyan Aulia Burhanuddin tidak asing dikancah persepak bolaan, karena beliau juga atlet sepak bola memperkuat tim nasional.


"Harapan saya setelah menjadi anggota DPRD bisa ikut memperjuangkan kemajuan sepak bola di Kabupaten Pati,"ujar Burhanuddin.


Silaturahmi yang singkat, wujud keseriusan Burhanuddin untuk menang di pertarungan pileg 2024. Meskipun orang baru yang terjun di dunia politik, tetapi Burhanuddin sudah dibekali orang tua ilmu politik yang sudah dulu menjadi anggota DPRD Kabupaten Pati. (Aris)

×
Berita Terbaru Update