Notification

×

Iklan

Iklan

Yakin Hadapi Pileg 2024, Nanda Yahya Prasetya Siap Bertarung di Dapil 3 Pati

02/10/23 | 09:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T02:01:20Z


PatiToday.com
, Batangan-Perhelatan kompetisi Politik 2024, siap tidak siap calon legislatif dituntut untuk berani bertarung berebut suara dari pemilih di masing-masing daerah pemilihannya.


Salah satunya, Calon Legislatif Nanda Yahya Prasetya yang diusung Partai Golkar di dapil 3 Pati. Untuk menghadapi pertarungan politik sudah mempersiapkan strategi dengan membentuk tim pemenangan ditiap desa.


Selain dukungan tim pemenangan, Nanda Yahya Prasetya juga sudah mengambil langkah-langkah strategi melakukan pendekatan untuk memperoleh perhatian dari para pemilih dengan melakukan kunjungan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan langsung kepada para pemilih sendiri.


"Hampir setiap hari saya tidak dirumah melakukan kunjungan-kunjungan ke masyarakat di daerah pilihan saya. Saya bertarung menghadapi Pileg 2024 tidak tanggung-tanggung. Meskipun saya orang baru terjun di dunia politik, dengan turun ke masyarakat akhirnya mendapatkan ilmu berpolitik. Alam ini menggembleng saya, langkah-langkah strategi harus saya jalankan supaya Pileg 2024 nanti mendapat hasil yang memuaskan,"kata Nanda Yahya Prasetya.


"Sekali layar berkembang, hasil tangkapan harus memuaskan. Begitu semboyan dari hati nurani saya, sehingga mendorong harus maju dan tidak pantang mundur,"tegas Nanda.


Segala upaya dan strategis pertarungan sudah disiapkan, tinggal menunggu waktu saja ibarat bom Nanda Yahya Prasetya menekan tombol untuk meletupkan.


Keluarga besar Nanda Yahya Prasetya yang menyebar di empat Kecamatan daerah pilihannya juga siap mendukung dan menyukseskan kemenangan. 


"Dengan ikhtiar dan usaha keras, insha Allah akan diberikan kepuasan dan kebahagiaan,"tutup Nanda singkat. (Aris)

×
Berita Terbaru Update