Notification

×

Iklan

Iklan

DBHCHT Tahun 2023 Dinas Kesehatan Kabupaten Pati Untuk Mendukung Pelayanan BPJS dan Obat

25/11/23 | 11:02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T04:02:12Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Dinas Kesehatan Kabupaten Pati menerima manfaat Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau Tahun 2023 digunakan untuk mendukung pelayanan masyarakat miskin.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati dr. Aviani Tritanti Venusia, MM saat dikonfirmasi melalui jaringan seluler menyampaikan, Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau Tahun 2023 yang kami terima digunakan untuk mendukung peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat.


Dana tersebut sebagian digunakan untuk pembayaran premi BPJS dan sebagian untuk pembelian obat-obatan di Puskesmas untuk pelayanan masyarakat kategori miskin.


"Kami penerima manfaat dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau untuk mendukung pelayanan masyarakat seperti pembayaran premi BPJS dan pembelian obat-obatan untuk pelayanan Puskesmas,"kata dr. Aviani Tritanti Venusia, MM dari telephone selulernya.


Kemanfaatan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau bisa membantu masyarakat kategori miskin di wilayah Kabupaten Pati.


"Adanya dukungan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau, masyarakat Pati bisa mendapat pelayanan kesehatan dengan baik. Hal tersebut wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Pati kepada masyarakat kategori miskin,"kata dr. Aviani Tritanti Venusia, MM menutup perbincangan di telephone seluler. (Aris)

×
Berita Terbaru Update