Notification

×

Iklan

Iklan

Empati Kemacetan Pati - Rembang, Polsek Pati Bagi Nasi Bungkus Kepada Pengguna Jalan

16/11/23 | 21:05 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-17T03:10:41Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Kemacetan terjadi di Jalan Raya Pati - Rembang dengan antrian panjang, Polsek Pati Kota membagikan nasi bungkus dan kopi kepada para pengguna jalan sebagai wujud empati. Kamis, 17/11/2023.


Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo turun langsung bersama anggotanya membagi-bagikan nasi bungkus dan kopi kepada para sopir yang terjebak macet.


"Bagi-bagi nasi bungkus dan kopi ini, wujud kepedulian Polsek Pati Kota kepada para sopir yang terjebak macet dengan antrian cukup panjang, mereka pastinya membawa uang pas-pasan dijalan dan jauh dari warung. Tidak mungkin akan meninggalkan kendaraannya, bahkan jika kendaraan ditinggal saat ada peluang kendaraan lain berjalan malah akan bikin lama macet,"kata Kapolsek Pati Kota.


"Untuk antisipasi tersebut, maka kami dan anggota membawa nasi bungkus dan kopi untuk kami bagikan,"terang Iptu Heru Purnomo.


Kemacetan panjang terjadi di wilayah Pantura Jalan Pati - Rembang, akibat perbaikan jalan yang sedang dikebut pekerjaannya. Supaya menjelang tahun baru 2024 nanti kelancaran lalu lintas arus pemudik tidak ada hambatan. (Aris)

×
Berita Terbaru Update