Notification

×

Iklan

Iklan

Kasat Pol PP Pati Dampingi BAZNAS Penyerahan Bantuan Kemiskinan Ekstrim

22/11/23 | 15:42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-22T08:42:03Z


PatiToday.com
, Trangkil-Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pati mendampingi BAZNAS Penyerahan bantuan kemiskinan ekstrim berupa Jambanisasi dan bedah rumah tidak layak huni di wilayah Kecamatan Trangkil. Rabu, 22/11/2023.


Bantuan kemiskinan ekstrim dari BAZNAS diserahkan kepada 10 warga di Kecamatan Trangkil, terdiri 5 warga untuk Jambanisasi dan 5 warga berupa bedah rumah tidak layak huni.


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pati mengatakan,"Kami sebagai pendamping kemiskinan ekstrim mendampingi BAZNAS menyerahkan bantuan kepada masyarakat betul-betul tidak mampu di Kecamatan Trangkil. Bantuan tersebut berupa 5 warga yang membutuhkan Jambanisasi dan 5 warga berupa bedah rumah tidak layak huni,"katanya.


"Sebetulnya bantuan ada 9 warga, tetapi ada tambahan 1 yang betul-betul membutuhkan. Akhirnya kami minta kepada BAZNAS untuk bisa memenuhi bantuan tersebut,"terang Sugiyono.


"Untuk bantuan bedah rumah, masing-masing menerima sebesar Rp. 15.000.000 full tanpa potongan, sehingga bisa memberikan manfaat kepada warga yang menerimanya,"kata Sugiyono mengakhiri.


Kemiskinan ekstrim di Kabupaten Pati dengan bantuan tersebut, benar-benar mendapat perhatian pemerintah melalui Satpol PP, sehingga program pengentasan kemiskinan yang dilakukan Pemkab Pati tercapai. (Aris)

×
Berita Terbaru Update