Notification

×

Iklan

Iklan

Pameran Pendidikan "Ekspo Kampus 2023" Hadirkan 64 Kampus Terbaik Diselenggarakan di Hotel Pati

04/12/23 | 20:55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T13:55:11Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling ( MGBK) SMA /MA Kabupaten Pati selenggarakan Pameran Pendidikan "Ekspo Kampus 2023" mulai tanggal 5 Desember - 6 Desember 2023 di Hotel Pati.


Pameran tersebut, terbuka secara umum dan gratis. Warga Pati bisa datang mengunjungi "Ekspo Kampus 2023" dengan mengajak putra dan putrinya yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi.


Diselenggarakan Pameran dengan tujuan, agar siswa siswa kelas XII dapat mengetahui dan memilih jurusan atau kelanjutan studi yang diinginkannya. 


Ada 64 peserta perguruan tinggi di Indonesia yang ikut dalam ekspo kampus ini, yang terdiri dari perguruan tinggi kedinasan, perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta 


Rencana besok akan dibuka oleh kepala cabang Dinas  Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, Wilayah III, Deyas Yani Rahmawan , S.STP.MM.


MGBK  dalam memberikan layanan informasi yang berkaitan  perguruan tinggi kedinasan dengan menggandeng beberapa instansi kedinasan kabupaten Pati, seperti Badan Pusat Statistik, akan menjelaskan informasi masuk sekolah Tinggi Ilmu Statistik/ STIS. BKPP Kab Pati akan menjelaskan PKN STAN dan Polresta Pati akan menjelaskan masuk scaba polri' dan Akpol. (Aris)

×
Berita Terbaru Update