Notification

×

Iklan

Iklan

Satpol PP Pati Buka Warung "Jum'at Berkah" Bayar Dengan Do'a

26/01/24 | 13:00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T06:00:13Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Berlomba-lomba melakukan amal kebaikan untuk mencari pahala di dunia ini, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pati menggelar warung Juma'at berkah. Masyarakat Pati dipersilahkan datang makan sepuasnya cukup membayar dengan Do'a. Jum'at, 26/01/2024.


Warung Satpol PP Pati ini murni gerakan sosial yang dilakukan oleh Satpol PP kepada masyarakat, sumber anggaran hasil amal sodaqoh dari anggota Satpol PP.


Kepala Satpol PP Kabupaten Pati Sugiyono, AP, M.Si kepada wartawan disela-sela aksi sosial kepada masyarakat mengatakan,"Ini pertama kali Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pati mengadakan aksi sosial dengan membuka warung Jum'at Berkah di halaman kantor. Masyarakat silahkan datang makan sepuasnya cukup membayar dengan Do'a,"katanya.


"Warung Satpol PP Pati di Jum'at berkah ini murni gerakan sosial anggota untuk masyarakat Pati tanpa ada unsur apapun, sumber anggaran juga hasil sodaqoh teman-teman anggota Satpol PP yang dikumpulkan kemudian diwujudkan warung Jum'at berkah. Di Jum'at berkah ini, kami melakukan giat sosial untuk mencari pahala,"jelas Sugiyono.


Warung dibuka pukul 07.30 Wib, masyarakat pada datang berbondong-bondong ingin menikmati hidangan makanan dan minuman di warung Satpol PP yang sudah disiapkan.


Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh barisan Satpol PP, selain itu Satpol PP juga melakukan kegiatan sosial lainnya dengan tujuan membantu sesama yang membutuhkan. (Aris)

×
Berita Terbaru Update