Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Growong Juwana dan Tayu Terima 2000 dari Dokter Soehartono

11/02/24 | 16:19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-11T09:19:33Z


PatiToday.com
, Juwana-Dokter Soehartono membagikan 2000 paket sembako kepada masyarakat Growong Juwana dan Tayu. Sembako tersebut diharapkan bisa membantu meringankan warga dalam menghadapi musim hujan yang mulai datang. Sabtu, 10/2/2024.


2000 paket sembako yang salurkan kepada warga Growong Juwana dan Tayu wujud kepedulian Soehartono seorang dokter spesialis bedah di Jakarta, karena beliau juga asli kelahiran Juwana.


Karena asli kelahiran Juwana Pati inilah, Soehartono paham betul kondisi warga saat ini. Harga-harga sembako mulai naik ditambah musim hujan mulai turun sehingga aktifitas warga juga terganggu segi kesehatannya.


"Paket sembako ini wujud kepedulian kami kepada warga, saya melihat betul kesusahan warga saat ini. Dimana, harga-harga sembako pada naik ditambah musim hujan mulai turun sehingga kesehatannya terganggu tidak bisa banyak melakukan aktifitas,"kata Soehartono.


"Harapan kami, paket sembako bisa membantu meringankan beban hidup mereka. Harapan dan doa, semoga bangsa ini makin baik bisa mengentaskan ekonomi masyarakat,"ujar Soehartono.


Kepedulian Soehartono kepada masyarakat Pati bukan berikan bantuan sembako saja, tetapi bantuan operasi bibir sumbing gratis sudah banyak warga tertolong dilakukan operasi. (Aris)

×
Berita Terbaru Update