Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Pati Tanggapi Cuitan Medsos Terkait Honor Paskibra Belum Dibayar

06/03/24 | 17:07 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T10:07:34Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Cuitan masyarakat di medsos dengan akun bernama Joko Wong Pati menanyakan honor Paskibra selama 6 bulan belum dibayarkan. Kemudian ditindaklanjuti oleh Teguh Bandang anggota DPRD Kabupaten Pati Fraksi PDIP langsung ditanyakan dalam sebuah komentar didalam group WhatsApp Noto Projo Bangun Deso yang mendapat tanggapan komentar dari beberapa anggota group.


Sekda Kabupaten Pati Jumani ketika diklarifikasi oleh media ini menyampaikan, sudah melakukan kordinasi dengan Disparpora yang menghandle masalah kegiatan Paskibra. 6/3/2024.


"Kami sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Pariwisata yang menangani honor Paskibra, masalahnya telah terjadi peralihan fungsional. Tahun kemarin yang menangani honor Paskibra memang Dinas Pariwisata, tetapi tahun ini terjadi peralihan fungsi penanganan honor Paskibra ke Kesbangpolinmas,"kata Jumani.


"Jadi, mohon bisa mengerti dan mengenai honor Paskibra segera kan dibayarkan,"tegas Jumani.


Kepala Dinas Pariwisata saat dihubungi lewat selulernya belum mengangkat, tetapi media ini mendapat keterangan dari Kepala Bidang Olah Raga Kardi Arifin menyampaikan hal senada dengan Sekda Jumani.


"Benar, memang Tahun ini ada peralihan fungsional penanganan honor Paskibra dari Dinas Pariwisata ke Kesbangpolinmas,"terang Kardi Arifin. (Aris)

×
Berita Terbaru Update