Notification

×

Iklan

Iklan

Agsun Lamar Partai Demokrat dan Nasdem, Ramaikan Bursa Balon Bupati Pati

06/05/24 | 10:47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T03:47:23Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Bakal Calon Bupati Pati 2024-2029, Agus Sunarko panggilan akrab Agsun melamar Partai Demokrat dan Partai Nasdem untuk memperkuat dukungan di Kancah Kontestasi Pilkada Kabupaten Pati 2024. Senin, 6/5/2024.


Agsun didampingi tim pemenangan datang, Pukul, 09.00 Wib, diterima Drs. Sunandar Bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati.


Dalam jumpa pers, setelah menerima lamaran Bakal Calon (Balon) Bupati Pati, Drs. Sunandar menjelaskan, penjaringan Bakal Calon Bupati Pati yang dilakukan oleh Partai Demokrat Kabupaten Pati, baru Agus Sunarko yang datang melamar dan mengambil formulir pendaftaran.


"DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati membuka penjaringan Bakal Calon Bupati Pati Tahun 2024. Sejak dibuka, baru Agus Sunarko yang datang melamar dan mengambil formulir pendaftaran,"kata Sunandar.


"Untuk batas waktu pendaftaran, Partai Demokrat tidak memberikan batas waktu. Tetapi, mengikuti tahapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati. Jika, KPU nanti sudah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati, Partai Demokrat otomatis akan menutup pendaftaran penjaringan Balon Bupati,"terang Sunandar.


Agus Sunarko selesai melakukan pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati di Partai Demokrat menjelaskan, selain jalur independen juga mengkolaborasikan Partai Demokrat dan Partai Nasdem, juga kungkinan Partai-partai lain yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Pati.


"Saya tetap memakai jalur independen untuk mengusung pencalonan bakal calon Bupati Pati. Melamar Partai Demokrat dan Partai Nasdem untuk mengkolaborasikan memperkuat dukungan saya pada Pilkada Kabupaten Pati 2024,"kata Agsun.


Setelah dari Kantor DPC Partai Demokrat, Jalan Dr. Wahidin Pati. Agsun bersama tim pemenangan menuju Kantor Partai Nasdem Kabupaten Pati untuk mengambil formulir pendaftaran bursa bakal calon Bupati Pati. (Aris)

×
Berita Terbaru Update