Notification

×

Iklan

Iklan

Mustamaji Menyatakan Mundur di Musorkab KONI Kabupaten Pati Tahun 2024

01/08/24 | 13:03 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-01T06:03:56Z


PatiToday.com
, Pati Kota-Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Pati Tahun 2024 dengan tema "Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga di Kabupaten Pati" diselenggarakan di ruang rapat Penjawi Setda dihadiri Ketua KONI, PJ Bupati diwakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Perwakilan Pengurus Cabor dan KONI Jawa Tengah. Kamis, 1/7/2024.


Ketua KONI Kabupaten Pati Periode 2020 - 2024  H. Mustamaji, dalam sambutan menyampaikan keluh kesah perjuangannya dalam pembinaan olahraga di Kabupaten untuk berkembang dan berprestasi.


Dikesempatan tersebut, H. Mustamaji juga menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua KONI Kabupaten Pati meskipun masih didukung 36 Cabang Olahraga dan mendukung rekannya Koko untuk menjadi Ketua periode berikutnya.


Wakil Ketua I Bidang Organisasi KONI Jateng Bambang Raharjo Munajat, Sp. MM kepada media berharap KONI Kabupaten Pati semakin meningkat dari sisi prestasi maupun organisasi sesuai undang-undang 11 Tahun 2022.


"Kami berharap musyawarah ini membuat kualitas Koni Kabupaten Pati semakin meningkat baik dari sisi prestasi maupun dari sisi manajemen organisasi karena sesuai undang-undang 11 Tahun 2022, tugas dari Koni ini sebetulnya kepanjangan dari pemerintah dalam mengelola olahraga prestasi sehingga tidak boleh terputus,"katanya.


"Atlet-atlet Kabupaten Pati Tahun ini baru menyumbangkan 3%, melalui musyawarah tahun 2024 berharap bisa meningkatkan prestasi dengan mencetak atlet-atlet baru,"kata Bambang Raharjo Munajat, Sp. MM mengakhiri.


PJ Bupati Pati yang di wakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati Rekso Suhartono mendukung peningkatan prestasi atlet-atlet olahraga Kabupaten Pati dan sekaligus memberikan apresiasi atas perjuangan atlet di event-event ditingkat daerah maupun Nasional.


"Musorkab KONI sebagai evaluasi perkembangan olahraga di Kabupaten Pati supaya lebih ditingkatkan prestasinya l, sehingga bisa membawa nama Kabupaten Pati ditingkat Nasional bahkan ketingkat Internasional. Kami memberikan apresiasi atas perjuangan para atlet dalam berprestasi, harapan kami KONI bisa mencetak kembali menambah atlet-atlet baru lebih ditingkatkan,"kata Rekso Suhartono. (Aris)

×
Berita Terbaru Update